Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Wow, Kredit Motor Honda Hanya Perlu 36 Menit

Selasa 04 Apr 2017 17:40 WIB

Red: Mansyur Faqih

Pelanggan sedang melihat Honda CBR250RR di diler.

Pelanggan sedang melihat Honda CBR250RR di diler.

Foto: AHM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut HUT ke-28, PT Federal International Finance (Fifgroup) meluncurkan 'Cepat Tepat' sebagai bagian dari program kampanye dari salah satu mereknya, Fifastra. Program ini memiliki kelebihan dalam proses pengajuan serta hasil keputusan kredit yang hanya 36 menit setelah semua dokumen diterima petugas Fifastra.

"Untuk sekarang, program ini hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, namun tentu saja nantinya kami berharap pelanggan Fifastra di kota lain juga bisa menikmati," kata Theresia Muliani, head of marketing communication Fifgroup dalam keterangannya, Selasa (4/3).

Dia menjelaskan, hanya dengan membawa beberapa syarat umum, seperti dokumen pribadi semisal Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk, pelanggan dapat segera membawa pulang sepeda motor Honda impiannya.

Bahkan, para pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Fifgroup Mobile Customer dapat langsung memperoleh extra 1.000 hingga 1.500 poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Seperti mobil, sepeda motor, logam mulia, alat elektronik, serta vocer belanja.

Program ini berlangsung dari 20 Maret hingga 31 Mei 2017 di beberapa wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT. 

Periode program memang sengaja didesain lebih panjang dengan harapan masyarakat tak perlu terburu-buru dalam menentukan jenis sepeda motor Honda yang mereka butuhkan.

"Program ini juga ditujukan sebagai salah satu upaya perusahaan dalam membantu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di beberapa wilayah tersebut," ujar dia. 

Sejak 2000, penjualan sepeda motor nasional mengalami peningkatan drastis hingga 18 persen. Sepeda motor Honda menguasai sekitar 74 persen dari pangsa pasar yang ada pada 2016. Sedangkan 68 persen dari total penjualan sepeda motor Honda dilakukan melalui kredit, khususnya Fifastra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA