Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Enggan Dibandingkan dengan Messi, Hazard Ingin Seperti Henry

Selasa 04 Apr 2017 10:23 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: REUTERS/Dylan Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Playmaker Chelsea Eden Hazard berkomentar terkait banyaknya berita yang membandingkannya dengan Lionel Messi. Hazard memilih merendah. Ia merasa belum mencapai level yang sama dengan bintang Barcelona tersebut. Hazard juga tidak berencana menyaingi kebintangan Messi. 

Dikutip dari ESPN, Selasa (4/4) Hazard malah ingin meniru legenda Arsenal dan Prancis Thierry Henry. Henry kata dia memperlakukan bola seperti wanita dan teman. Ia ingin seperti Henry yang begitu menikmati kebersamaannya dengan si kulit bundar kala bertanding. 

"Bola adalah teman. Teman yang sangat setia. Saya akan memperlakukannya sebaik mungkin, sebagaimana yang juga dilakukan Thierry Henry," ucap Hazard, berbicara kepada France Football. 

Selain punya gaya main seperti Henry, gelandang asal Belgia itu juga mengaku banyak belajar dari para legenda besar lain. Yakni Zinedine Zidane, Ronaldinho, dan Juan Roman Riquelme. 

Ketiga pemain tersebut menurut dia punya gerakan yang unik dan punya insting mengoper bola yang cerdik. 

"Artis sepak bola menurut saya adalah Zidane, Ronaldinho, dan Riquelme," ujar Hazard. 

Hazard merupakan elemen penting the Blues musim ini. Ia sudah mencetak 11 gol dan enam assist pada berbagai kompetisi musim ini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA