Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Suso Siap Lakoni Derby Milan Setelah Pulih dari Cedera

Selasa 04 Apr 2017 08:30 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Suso

Suso

Foto: EPA/Emilio Andreoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan mendapat kabar baik. Winger andalannya Suso kembali berlatih bersama tim setelah pulih dari cedera. Suso absen dalam beberapa pertandingan bersama Rossoneri akibat cedera otot yang dideritanya saat menang 3-1 dari Chievo.

Cedera Suso terjadi pada 4 Maret lalu. Hingga saat ini, winger asal Spanyol belum dapat diturunkan pelatih Milan Vincenzo Montella. Tuttomercatweb, dilansir Football Italia, Selasa (4/4), melaporkan Suso sudah pulih dari cedera dan akan menjalani latihan bersama tim di Milanello.

Kembalinya Suso diharapkan membuat kekuatan Milan bertambah. Telebih, mereka akan melakoni laga melawan Palermo pada Ahad (9/4) mendatang. Selain itu, Suso juga diharapkan dapat diturunkan saat Milan melakoni duel sengit Derby della Madoninna melawan rival sekota mereka, Inter Milan pada Sabtu (15/4). 

Suso menjadi salah satu pemain Milan yang berhasil mencetak gol saat derby Milan awal musim lalu. Saat itu, Milan dan Inter harus puas dengan hasil imbang 2-2. Suso kini menjelma menjadi bagian penting dari skuat asuhan Montella musim ini. Dia telah mencetak enam  gol dan membuat tujuh assist. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA