Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Mantan Bek Inter Milan Pastikan Hull City Dekati Zona Aman

Ahad 02 Apr 2017 08:59 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Ilham

Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia.

Foto: EPA/Brian Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Bek Hull City, Andrea Ranocchia mencetak gol kemenangan timnya saat menjamu West Ham, Sabtu (1/4), malam. Hull City menang 2-1 dari West Ham. Dengan kemenangan ini, Hull City mendekati zona aman degradasi Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Reuters, kemenangan di kandang ini juga memerpanjang tren tim tamu yang tak pernah menang saat melakoni laga di kandang Hull City selama enam kali pertemuan. Ranocchia berhasil mencetak gol pada menit ke-85 melalui skema tendangan sudut.

Mantan bek Inter Milan berhasil menyundul bola hasil umpan pemain pengganti Kamil Grosicki. Bola sundulan Ranocchia melewati Darren Randolph dan membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Raihan tiga angka membuat Hull City naik ke peringkat 18 dengan mengumpulkan 27 angka. Hull menyamai perolehan angka Swansea City yang berada di peringkat 17. Swansea sendiri baru akan bertanding melawan Middlesbrough pada Ahad (2/4), malam.

West Ham sebenarnya sempat mengungguli Hull setelah striker Andy Caroll membuka skor pada menit ke-18. Namun, semangat pantang menyerah Hull membuat mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui aksi Andrew Robertson. Ranocchia yang didatangkan Hull City dari Nerazzuri pada bursa transfer musim Januari kemarin menjadi pahlawan kemenangan timnya saat berhasil mencetak gol kemenangan di laga itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA