Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Mourinho Pasrah MU tak Dapat Diperkuat 4 Pemain Kunci

Jumat 31 Mar 2017 13:53 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Denis Tyrin

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho harus menerima kenyataan sejumlah pemainnnya dipulangkan dalam kondisi cedera setelah tampil dalam laga internasional membela negara masing-masing. Padahal MU harus menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/4).

Dua pilar lini belakang Iblis Merah Chris Smalling dan Phil Jones sama-sama bermasalah usai membela Inggris. Selain Jones dan Smalling, MU tidak bisa memainkan Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic. Keduanya masih dalam hukuman larangan bertanding oleh FA.

"MU kehilangan empat pemain. Saya rasa Pogba juga masuk daftar (absen)," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi MU, Jumat (31/3).

Pogba memang sudah lebih dulu masuk daftar cedera. Pemain termahal dunia tersebut mendapatkan masalah pada hamstring saat membela MU melawan FC Rostov, 16 Maret lalu.

Mourinho kini sedang was-was menanti kepulangan para penggawa asal Amerika Selatan. Sergio Romero, Marcos Rojo (Argentina), dan Antonio Valencia (Ekuador) juga masih dalam perjalanan menuju Inggris. Mou berharap tiga pemain tersebut tidak mengalami cedera.

Sebelumnya Mou menyampaikan kritiknya terhadap jadwal laga internasional. Ia mengatakan, pertandingan yang digelar jauh sebelum turnamen resmi dimulai tak akan berdampak apapun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA