Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Mesir Punya Arena Ski di dalam Mal

Rabu 29 Mar 2017 17:11 WIB

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Winda Destiana Putri

Wisatawan sedang bermain ski.

Wisatawan sedang bermain ski.

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak orang berpikir destinasi wisata ski hanya ada di negara-negara seperti Prancis, Swiss, atau Kanada. Kini, Mesir juga siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia untuk bermain ski. Bahkan, wisatawan bisa bermain ski sepanjang tahun di Negeri Piramida itu.

Arena ski itu terletak di sebuah pusat perbelanjaan baru yang terletak di pinggir Kairo, Mesir. Proyek senilai 700 juta dolar AS (Rp 9,3 triliun) menjadi arena ski dalam ruangan pertama di Afrika.

Pengembang Majid Al Futaim Group berharap, arena ski ini akan menjadi daya tarik untuk wisatawan. Langkah ini juga merupakan kelanjutan dari kesusesan proyek serupa di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Dengan aktivitas lengkap mulai dari tingkat pemula hingga ahli dan juga suasana yang santai, tempat ini akan menjadi lokasi yang sangat menarik di Mesir," ujar pernyataan resmi pengembang seperti dikutip dari Fox News.

Arena ski itu dilengkapi dengan salju, kereta gantung, dan seluncuran. Pusat perbelanjaan itu juga akan diramaikan oleh 350 peritel lokal dan internasional.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA