Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Perempuan tanpa Identitas Tewas Diduga Tertabrak Kereta Api

Rabu 29 Mar 2017 14:15 WIB

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Penemuan Mayat

Ilustrasi Penemuan Mayat

Foto: Foto : MgRol_92

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang wanita tanpa identitas tewas diduga tertabrak kereta api pada Rabu (29/3) pukul 07.25 WIB. Kejadian tersebut terjadi di perlintasan Kereta Api KM 43 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten AKP Kunto Bagus, terdapat dua orang saksi mata. Mereka adalah M Irman Fauzi dan Budi Ari Wibowo. Keduanya adalah petugas keamanan PT KAI.

Menurut keterangan AKP Kunto Bagus, saat saksi sedang bertugas pekerja proyek rel kereta melaporkan kepada saksi seorang perempuan telah tertabrak kereta api. "Pada saat ditemukan, jasad seorang perempuan tanpa identitas dalam keadaan tertelungkup dan bagian belakang kepala dalam keadaan pecah," kata AKP Kunto Bagus dalam keterangannya pada Rabu (29/3).

Korban mengenakan kaos berwarna putih merah dan celana tidur bermotif. Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun ini diduga tertabrak kereta api dari arah Jakarta. Saat ini korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan AKP Kunto Bagus, tindakan kepolisian yang dilakukan adalah dengan melakukan pengecekan TKP, memeriksa saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti.

"Kepolisian juga membuat visum dan mengirim korban ke rumah sakit. Juga membuat laporan gabungan," kata AKP Kunto Bagus dalam laporannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA