Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Film Danur Buat Prilly Latuconsina Migrain Setiap Hari

Selasa 28 Mar 2017 11:58 WIB

Red: Indira Rezkisari

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris muda Prilly Latuconsina tak mau tanggung-tanggung saat didapuk jadi pemeran utama film horor “Danur”. Ia memutuskan untuk mengalami hal mistis seperti karakter dalam film yang bisa melihat makhluk gaib.

"Aku bingung akting pakai metode apa untuk mendekatkan ke karakter. Bagaimana caranya biar akting bagus, akhirnya aku minta dibukakan mata batin," kata Prilly usai pemutaran perdana "Danur" di Jakarta, Senin (27/3) malam tadi.

Setelah mengikuti wisata mistis di Bandung beberapa waktu lalu, pemeran sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini mengaku jadi bisa melihat makhluk gaib. Dalam "Danur", karakter yang ia perankan memiliki tiga kawan yang merupakan anak-anak kecil dari dunia lain. Prilly pun sebenarnya berharap bisa melihat makhluk halus dengan sosok anak kecil.

"Tapi yang kelihatan yang seram-seram," kata dia yang mengaku sempat tidur dengan Alquran karena bisa melihat berbagai penampakan di kamarnya.

Gadis 20 tahun itu mengaku sering berpura-pura tidak melihat kehadiran makhluk gaib di sekitarnya. "Aku jadi migrain tiap hari," kata Prilly yang mengatakan akan menutup mata batin sesegera mungkin.

"Danur: I Can See Ghost" diadposi dari novel horor "Gerbang Dialog Danur" karya Risa Saraswati. Kisah ini dibuat berdasarkan kisah nyata Risa yang bisa melihat makhluk gaib dan kemudian berteman dengan mereka, dikutip dari Antaranews.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA