Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Marischka Prudence Ketagihan Berwisata yang Memacu Jantungnya

Senin 27 Mar 2017 06:41 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Marischka Prudence

Marischka Prudence

Foto: dok Turisme Selandia Baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bagi Anda yang suka melakukan kegiatan menantang adrenalin, berwisata ke Selandia Baru adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, menurut travel blogger Marischka Prudence, Selandia Baru, menawarkan banyak spot wisata dengan pemandangan menarik yang dikombinasikan dengan aktivitas di alam terbuka.

“Ada banyak adrenaline activities di sana. Saya sendiri sudah tiga kali ke Selandia Baru,” kata Marischka di acara Astindo Trave Fair di Jakarta Convention Center.

Salah satu kegiatan menantang adrenalin yang sangat berkesan bagi Marischka adalah melakukan bungee jumping. Dari ketinggian ratusan meter, Marischka menceritakan ia terjun bebas ke Sungai Kawarau dengan kaki terikat tali.

Kegiatan yang hanya memakan waktu 11 detik itu, menurut Marischka mampu membuatya merasakan sensasi jantungan yang luar biasa. Namun, sensasi jantungan itu beralih takjub saat dirinya dapat menyaksikan latar belakang pemandangan indah di sekitar sungai.

Tidak perlu khawatir, menurut Marischka kegiatan bungee jumping ini sangat terjamin keamanannya karena dilakukan oleh para profesional. “Peralatan yang digunakan disesuaikan dengan berat badan dan semua operatornya sudah bersertifikat jadi dijamin no accident,” kata perempuan yang akrab disapa Pru ini.

Selain bungee jumping, Marischka juga menceritakan pengalaman serunya menjajal sky diving di Auckland. Saat akan terjun dari pesawat, Marischka mengaku sempat merasa gugup karena itu merupakan pengalaman pertamanya. Namun, setelah loncat, rasa gugup itu hilang dan digantikan dengan perasaan tenang saat Marishcka melihat pemandangan kota Auckland dari udara.

Baca juga: Pulau Penampung Sampah Wisata Maladewa

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA