Kamis 23 Mar 2017 20:17 WIB

Ini Bukti Dukungan Prinsipal Terhadap BMW Motorrad di Indonesia

Heiner Faust, sales & marketing vice president BMW Motorrad, hadir di Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jl TB Simatupang No 100 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).
Foto: istimewa
Heiner Faust, sales & marketing vice president BMW Motorrad, hadir di Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jl TB Simatupang No 100 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heiner Faust, sales & marketing vice president BMW Motorrad, hadir di Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jl TB Simatupang No 100 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Kedatangannya juga sekaligus memberikan dukungan terhadap PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang merupakan agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia. 

"Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Heiner Faust ke Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store. Hal ini sangat memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia," ujar Joe Frans, chief executive officer PT Maxindo Moto Nusantara–BMW Motorrad Indonesia dalam keterangannya.  

Dukungan yang diberikan oleh Heiner Faust sejalan dengan tujuan BMW Motorrad untuk terus meningkatkan perkembangan di Asia. Terutama Indonesia yang diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Peresmian ini pun menandakan napak tilas sejarah pecinta motor besar di Tanah Air. Ke depan, Maxindo Moto akan terus berkomitmen mengembangkan dealer network dan menghadirkan produk yang sesuai untuk pasar Indonesia.   

Bertepatan dengan grand opening BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Maxindo Moto turut melangsungkan inagurasi BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI). Ini merupakan klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council. 

"BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia yang juga akan mendukung majunya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council," ujar Paulus B Suranto, sales & marketing director BMW Motorrad Indonesia. 

Dia pun berharap, BMCI dapat meningkatkan solidaritas antarpengguna sepeda motor BMW Motorrad dan meningkatkan persaudaraan dengan klub serta komunitas lainnya di Indonesia. BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi BMW Motorrad di Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement