Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Mengajak Berpetualang Sambil Promosi Produk Baru

Selasa 21 Mar 2017 20:56 WIB

Red: Hiru Muhammad

Kegiatan petualang bisa menjadi ajang promosi produk.

Kegiatan petualang bisa menjadi ajang promosi produk.

Foto: Republika/Hiru Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Mempromosikan sebuah produk pakaian yang dipadukan dengan hobi berpetualang menjadi sarana yang efektif dalam membidik pasar yang dituju.

Hal itulah yang coba ditampilkan dalam ajang Wrangler True Wanderer 2017. Dalam ajang ini,  masyarakat Indonesia, khsusunya kaum muda akan dilibatkan dalam mengekplorasi berbagai kekayaan Indonesia. Mulai dari kuliner, seni, alam hingga kemanusiaan. 

Mereka akan tampil sebagai petualang sejati melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. " True wanderer wrangler bukan hanya kumpul tapi mereka juga memikirkan nilai yang baik bagi Indonesia," kata Johannes Lambertus Paat, General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, Selasa (21/3).

Pihaknya mengajak para pecinta petualang Indonesia untuk mengikuti ptogram yang sudah menginjak tahun ketiga ini. Peserta bisa naik sepeda motor, kereta api,  mobil atau lainnya. Aktivitas peserta harus difoto dan diunggah di sosial media seperti facebook, atau tweeter. rekan pemilik akun juga bisa dilibatkan dengan memberikan tanda dukungan atas foto yang diunggah. "Jadi caranya simple," kata Ludy, sapaan akrab Paat.

Tahun 2016 program ini sudah diikuti 3000 orang di Indonesia. Program serupa juga digelar di Afrika Selatan, Filipina, Thailand dan Australia. Pihaknya berharap tahun ini kegiatan tersebut akan diikuti  10 ribu pendaftar mengingat luasnya wilayah dan jumlah penduduk Indonesia yang besar.

Pihaknya berharap dari foto yang masuk akan terpilih 15 finalis yang akan diadu. Mereka akan diberikan tantangan alam selama lima hari dengan tujuan bebas asalkan di tanah air. Tantangan berupa kuliner, petualang, kegiatan kemanusiaaan sampai manfaat pekaian jins Inficool, produk terbaru Wrangler yang mereka kenakan selama berpetualang.

Kegiatan itu juga harus mereka publikasikan melalui media sosial yang mereka miliki. "Nanti ada pemilihan tiga pemenang yang dibawa ke Raja Ampat, di sana kita kasih Challange lagi," kata Ludy. 

Mulai tahun ini, siapapun yg mendaftarkan diri menjadi peserta akan memperoleh keanggotaan ekslusif True Wanderes. Mereka akan memperoleh kartu member yang dapat digunakan sebagai kartu diskon saat membeli produk wrangler. Pengiriman materi dilakukan sepanjang 20 Maret hingga 23 April. Pengumuman finalis dilakukan 1 Mei dan pemenang 31 Mei mendatang. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA