Sabtu 18 Mar 2017 17:13 WIB

Pacific Balas Kekalahan dari Aspac

Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pacific Caesar berhasil revans dengan menundukkan W88.news Aspac 69-67 pada Seri VIII IBL Pertalite 2017 di C’Tra Arena Bandung, Sabtu (18/3). Kemenangan ini tak bisa mengangkat peluang Pacific menggeser Aspac di klasemen Divisi Putih, sebab pada pertemuan pertama wakil Surabaya ini kalah empat angka dari Aspac.

“Kami menang dengan susah payah. Saya instruksikan anak-anak untuk konsentrasi pada defense terlebih dahulu,” kata pelatih Pacific, Bisih. “Memang sebenarnya kami mencoba menang lebih banyak, tetapi beberapa peluang angka lepas seperti lemparan bebas yang tak masuk.”

David Seagers dan Kevin Loissele mencetak double-double. David dengan raihan 23 angka dan 11 rebound, sedang Kevin mencatat 28 angka dan 16 rebound. Tapi David menyesalkan lima tembakan bebasnya saya gagal.

“Hari ini kami bermain bagus dalam defense, tim ini pun semakin meningkat. Kami akan menang lagi bila bertemu di play-off,” sesumbar David.

Pada pertandingan tersebut Aspac menurunkan pemain impor barunya, Christopher Hill. Hill hanya mengemas empat angka, enam rebound, dua assist , dua turn over dan tiga kali foul.  

“Chris belum punya chemistry dengan tim, dia baru bersama tim kemarin dan ini pertandingan pertamanya,” kata pelatih Aspac, AF Rinaldo.

Aspac sebenarnya punya peluang menyamakan kedudukan, sayang lay up Valentino Wuwungan pada detik terakhir gagal membuahkan hasil.

“Babak pertama kami bermain kurang greget,” kata guard Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa. “Kami juga masih meraba permainan Chris Hill, begitu pula dia masih coba mengenal permainan kami,” kata Prastawa.

Dominique Williams mencetak 24 angka dan Abraham Damar Grahita menambah dengan 11 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement