Jumat 17 Mar 2017 08:23 WIB

Pacific Bertekad Jaga Peluang Tembus Play-Off IBL

Pelatih Pacific Caesar Surabaya Bisih.
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Pelatih Pacific Caesar Surabaya Bisih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pacific Caesar sudah bersiap di Bandung menghadapi Seri VIII atau seri pamungkas babak reguler IBL Pertalite 2017 di C’Tra Arena, Jumat (17/3) sampai Ahad 19/3). Sejak Senin (13/3) Rainer Hutasoit dkk sudah menuju Kota Kembang setelah menyelesaikan Seri VII di Yogyakarta.

“Kami ingin lebih lama mencoba lapangan. Pacific bertekad maju ke babak play-off,” kata pelatih Pacific, Bisih.

Di Bandung, Pacific akan melakoni tiga laga melawan Satya Wacana, W88.news Aspac dan Pelita Jaya Jakarta.

“Kami harus menang melawan Satya Wacana pada pertandingan pertama di Bandung agar lebih tenang menghadapi laga berikutnya,” katanya.

Bisih tetap mewaspadai Satya Wacana sebab mental anak-anak Salatiga itu pasti terangkat setelah meraih kemenangan pertama di Yogyakarta dengan menundukkan Bima Perkasa Jogja.

“Satya Wacana tak boleh diremehkan walau baru sekali menang, tapi mereka menunjukkan peningkatan di setiap pertandingan,” kata Bisih.

Jika menang, jalan ke play-off terbuka, sebab Pacific menang head to head atas dua pesaing terdekat di Divisi Putih, Hangtuah Sumsel dan NSH Jakarta.

Bahkan Pacific bisa saja menjadi juara Divisi Putih jika mampu memenangkan semua pertandingan mereka di C’Tra Arena. “Kami akan fokus pada gim demi gim. Fokus pertama adalah mengalahkan Satya Wacana di hari pertama,” kata Bisih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement