Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Zidane tak Ingin Madrid Bertemu Leicester pada Perempat Final

Kamis 16 Mar 2017 17:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan ia tidak ingin bertemu dengan Leicester City pada babak perempat final Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan the Foxes berhasil melangkah ke babak selanjutnya usai menggilas Sevilla pada babak 16 besar dengan agregat 3-2. 

"Saya kira tidak akan ada satu pun pelatih yang berharap mereka akan berjumpa dengan Leicester (City). Mereka terus meraih apa yang sebelumnya tidak bisa mereka dapatkan. Ada banyak yang berpikir mereka tidak bisa meneruskan momen usai menjuarai Liga Inggris," kata dia dikutip Sky Sport, Kamis (16/3).

Kemenangan ini membuat the Foxes bergabung dengan klub tradisional seperti Barcelona, ​​Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus, dan Real Madrid pada perempat final.

"Banyak yang berpikir mereka tidak akan bisa membalikkan keadaan melawan Sevilla dan mereka melakukannya. Apapun klub yang mereka hadapi, Leicester tidak akan menjadi favorit dan itu membuat tekanan lepas dari mereka, apapun bisa terjadi."

Lebih lanjut, Zidane menambahkan bahwa diperkuat dikaruniai pemain-pemain bertalenta dengan semangat tinggi. "Pada perempat final Anda akan melewati dua laga sulit. Ini adalah fase di mana semua tim percaya mereka bisa lolos dan menjadi juara."

Los Blancos sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final usai mereka menyingkirkan Napoli dengan agregat 6-2.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA