Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Skuat Utama Timnas U-22 Lawan Myanmar Ditentukan dalam Tiga Hari

Kamis 16 Mar 2017 16:01 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah

Pelatih timnas U-22, Luis Milla Aspas saat seleksi tim di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2).

Pelatih timnas U-22, Luis Milla Aspas saat seleksi tim di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2).

Foto: DOK PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas akan menentukan skuat utamanya melawan Myanmar dalam tiga hari mendatang. Sementara ini, kata dia, 26 pemain yang dipanggil untuk latihan bersama, masih punya potensi sama menjadi pemain utama saat menjamu Myanmar. 

Milla mengatakan, ia sengaja belum menentukan nama-nama yang mengisi daftar 11 pemain utama. Sebab, lawan dari Myanmar sampai hari ini juga belum membeberkan nama-nama pemain yang bakal diturunkan.

"Kami akan menunggu daftar pemain dari mereka. Kami perlu tahun siapa yang akan main nanti," ujar dia.

Sebagai pelatih, kata dia, tentu perlu mengetahui titik kelebihan dan kelemahan para pemain lawan. 

Indonesia akan menjamu Myanmar. Kedua tim akan melakoni laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 21 Maret. Laga tersebut, akan menjadi debut bagi timnas U-22 pada masa kepelatihan Milla.

Sejauh ini, Milla sudah memanggil 26 calon pemainnya untuk menghadapi Myanmar. Latihan akan dia mulai pada Jumat (16/3) sampai 19 Maret mendatang. Sebanyak 26 pemain yang dia panggil, merupakan nama-nama yang mengikuti seleksi timnas U-22 sejak Februari lalu.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA