Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Falcao Berharap Bisa Tampil Lawan Manchester City

Selasa 14 Mar 2017 23:46 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan

Selebrasi striker AS Monaco Falcao setelah membobol gawang Manchester Cityh

Selebrasi striker AS Monaco Falcao setelah membobol gawang Manchester Cityh

Foto: Dave Thompson/AP

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Striker AS Monaco Radamel Falcao berharap dirinya bisa diturunkan pada laga penting melawan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3).

Pemain berjuluk El Tigre tersebut tampil pada babak kedua ketika timnya bertemu Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis dengan kemenangan 2-1 akhir pekan kemarin. Falcao pun membuat umpan bagi terciptanya gol Kylian Mbappe

Namun, memasuki menit akhir babak kedua eks bomber Atletico Madrid dan juga Manchester United mengalami cedera pinggul, yang memaksanya absen saat bentrok dengan Manchester City di Stadion Stade de Louis II.

Sementara itu, dilansir laman resmi klub, Selasa (14/3) Falcao terlihat kembali ke kamp pelatihan dan dia memberikan kabar bagus mengenai kondisinya. "Saya merasa baik, semoga saja saya bisa bermain dan memberikan kontribusi 100 persen untuk bermain melawan mereka (Manchester City)," kata dia.

Bomber berdarah Kolombia tersebut mencetak dua gol saat timnya bertamu ke Etihad Stadium, namun sayang Les Rouge et Blanc harus mengakui keunggulan City dengan skor 3-5.

Meski tertinggal defisit dua gol, Falcao yakin bahwa mereka bisa membalikan keadaan. "Kami percaya kami bisa melakukannya. Apa saja mungkin terjadi dalam sepak bola. Kami akan berjuang untuk melewati ini," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA