Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Materazzi Pahami Milan Sulit Terima Kekalahan dari Juventus

Selasa 14 Mar 2017 09:49 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Marco Materazzi

Marco Materazzi

Foto: EPA/JAGADEESH NV

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bekas pemain Inter Milan dan timnas Italia Marco Metarazzi memahami AC Milan sulit menerima kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu. Milan kalah di Stadion Juventus dengan skor 1-2. Gol kemenangan Bianconeri tercipta pada menit ke-95 lewat titik putih. Padahal injury time yang diberikan dari awal hanya empat menit. 

"Itu situasi sulit. Lelah membicarakan keputusan wasit yang salah. Tidak enak mengalami kekalahan pada menit ke-95," kata Materazzi, dikutip dari Football Italia, Selasa (14/3).

Pemain yang pernah terlibat insiden tandukan dengan Zinedine Zidane tersebut tidak menyangsikan Juventus dalam kemenangan atas Milan. Juventus, kata dia, sekarang adalah tim yang bagus. 

Materazzi melihat La Vecchia Signora mengembalikan nama besar dengan cara yang terstruktur dan jangka panjang. Bukti lima Scudetti dalam lima musim terakhir membuat semua orang tak perlu lagi meragukan kemampuan Paulo Dybala dan kawan-kawan.

"Juventus tim yang hebat. Menyapu lima Scudetti dan kini mereka juga punya (Gonzalo) Higuain. Mereka selalu berimprovisasi," ucap Materazzi. 

Materazzi kini sudah mudik lagi ke Italia. Sebelumnya ia bermain dan melatih klub India Chennaiyin FC. Ia memutuskan berhenti berkarier di India dua pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA