Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Legenda Inter Potong Tumpeng Bersama Interisti Indonesia

Ahad 12 Mar 2017 20:24 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Legenda Inter Milan Walter Zenga (kedua kanan) memotong tumpeng ulang tahun ke-109 Nerazzurri di Jakarta, Ahad (12/3).

Legenda Inter Milan Walter Zenga (kedua kanan) memotong tumpeng ulang tahun ke-109 Nerazzurri di Jakarta, Ahad (12/3).

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Inter Milan Walter Zenga meramaikan acara perayaan ulang tahun Nerazzurri bersama Interisti Indonesia di Mahaka Square, Jakarta Utara, Ahad (12/3). Dalam acara ini, pemain yang dulunya juga penjaga gawang timnas Italia memotong tumpeng untuk ulang tahun Inter yang ke-109. 

Saat memotong tumpeng ini Zenga didampingi oleh bekas pemain timnas Indonesia Gunawan Dwi Cahyo yang kebetulan juga seorang Interista.

"Penggemar Inter di Indonesia luar biasa. Inter Milan harus ke sini lagi agar tahu kalau mereka sangat dicintai di Indonesia," ujar Zenga.

Sebelumnya Zenga memberikan beberapa pernyataan tentang kariernya di Inter. Ia menganggap masa-masa di I Nerazzurri adalah yang terpenting dalan kariernya.

Kehadiran Zenga di Mahaka Square memancing antusiasme interisti Indonesia yang hadir. Mereka dengan semangat meneriakkan nama Zenga dan forza Inter. 

Dalam acara ultah Inter ini, Interisti Indonesia akan nonton bareng pertandingan Inter menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA