Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Mantan Kiper Timnas Italia Ramaikan Perayaan Ultah Inter Milan di Jakarta

Ahad 12 Mar 2017 20:00 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Mantan kiper timnas Italia dan Inter Milan, Walter Zenga (tengah) hadir dalam acara ulang tahun Inter Milan Ke-109 di Jakarta, Ahad (12/3).

Mantan kiper timnas Italia dan Inter Milan, Walter Zenga (tengah) hadir dalam acara ulang tahun Inter Milan Ke-109 di Jakarta, Ahad (12/3).

Foto: Republika/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ulang tahun Inter Milan yang ke-109 tak hanya dirayakan di tanah Italia. Penggemar Nerazzurri di Jakarta juga ikut menyemarakkan hari jadi klub kesayangan mereka.

Interisti Indonesia menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Inter Milan vs Atalanta yang akan bertanding Ahad (12/3) malam WIB. Nobar dilakukan Interisti Indonesia di Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tidak hanya nobar yang akan membuat Interisti terhibur malam ini. Sebab, panitia penyelenggara juga menghadirkan mantan kiper timnas Italia yang juga legenda Inter pada era 1990-an, yakni Walter Zenga. Panitia menggelar talk show yang juga diikuti bek timnas Indonesia Gunawan Dwi Cahyo.

Selain itu Interisti Indonesia juga akan dihibur oleh penampilan salah satu band papan atas Indonesia Tipe-X. 

Saat ini ratusan Interisti Indonesia dari berbagai daerah termasuk yang dari Jakarta sudah memadati aula utama Mahaka Square. Acara perayaan ultah Inter ini sudah dimulai sejak siang pukul 14.00 WIB.

Di Mahaka Square juga menyediakan banyak hiburan seperti kompetisi PES dan gim-gim berhadiah lainnya. Selain itu juga terdapat banyak stan yang menyediakan merchandise Inter Milan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA