Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Klopp tak Ragu dengan Kualitas Origi

Ahad 12 Mar 2017 10:34 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Divock Origi

Divock Origi

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Lverpool Juergen Klopp mengungkapkan kepercayaannya atas kualitas Divock Origi. Itu ia sampaikan setelah melihat upaya Origi yang masuk dari bangku cadangan saat melawan Arsenal akhir pekan lalu. Dalam laga itu, the Reds menang 3-1. 

Origi membantu Georginio Wijnaldum mencetak gol ketiga yang mengamankan keunggulan Liverpool. Kloop merasa Origi mempunyai penampilan yang cukup positif untuk timnya. “Divock bagus,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Ahad (12/3). 

Dengan penampilan yang bagus, Klopp mengatakan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Origi. Hal itu dilakukan untuk membantu pemain internasional Belgia itu kembali dalam penampilan terbaiknya. 

Klopp melihat penampilan Origi yang bagus saat membantu tim melawan Arsenal merupakan pertanda baik. “Kami sudah banyak melakukan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir tentang apa yang dia perlu lakukan. Itu tanda yang sangat penting bagi dia dan bagi kami,” ujar Klopp.

Di sisi lain, meski Roberto Firmino menyumbang satu gol dalam kemenangan Liverpool melawan Arsenal pekan lalu, Klopp mengungkapkan dirinya ragu untuk menurunkannya saat menghadapi Burnley. Klopp berencana akan menempatkan Origi turun sebagai starter.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA