Ahad 12 Mar 2017 09:21 WIB

Honda Resmikan Diler Ketujuh di Surabaya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Royal Wiyung di Surabaya, Jawa Timur. Dealer ketujuh Honda di Surabaya itu dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

"Honda akan terus melakukan ekspansi dealer baru, tidak hanya ke daerah-daerah baru namun juga memperkuat jaringan dealer di kota yang sudah ada," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dalam keterangan pers, Sabtu (11/3).

Dia mengatakan, Honda juga mengembangan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda. Honda, dia melanjutkan, akan terus meningkatkan pelayanan terhadap seluruh kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual.

Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting bagi penjualan Honda di area Jawa Timur.  Dia mengatakan, jumlah konsumen didaerah itu terus bertambah sehingga perlu didukung dengan penambahan fasilitas penjualan serta purnajual. "Supaya memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di kota Surabaya ini," katanya.

Sebelumnya, diler baru tersebut memliki showroom seluas 380 m 2 yang modern serta menampilkan semua lini terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola dan Free Drink.

Untuk layanan purnajualnya, fasilitas tersebut meiliki servis area seluas 1.303 m2. Area itu dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception dan delivery.

Honda Royal Wiyung juga memiliki area spareparts seluas 169 m 2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 135 dealer resmi dan 33 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement