Kamis 09 Mar 2017 18:19 WIB

Orlando Magic Jinakkan Chicago Bulls

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri
Chicago Bulls
Chicago Bulls

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Orlando Magic berhasil meredam tandukan si banteng saat bertanding di kandang Chicago Bulls. Dalam pertandingan yang digelar pada Rabu (8/3) waktu setempat, tuan rumah harus rela kalah atas Magic dengan skor akhir 91-98.

Dilasnir dari laman resmi NBA pada Kamis (9/3), pemain yang menjadi pahlawan Magic lantaran berkontribusi paling banyak dalam mencetak poin adalah Elfrid Payton. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 22 poin dalam laga tersebut, hanya selisih satu angka lebih unggul dibanding bintang Bulls, Jimmy Butler yang mencetak 21 poin.

Selain mencetak 22 poin, Payton juga mencatat 14 rebounds dengan 14 assist sepanjang 36 menit total waktu permainanya. Sementara Butler, mencatat 4 rebounds plus 9 assist dengan total waktu permainan selama 38 menit.

Pemain Magic lainya yang juga mencetak angka dengan jumlah signifikan diantaranya adalah Evan Fournier dengan 20 poin, Terrence Ross 14 poin dan Aaron Gordon 13 angka. Di kubu banteng, Jerian Grant berkontribusi 13 angka, Cristiano Feliscio 11 angka dan Robin Lopez 10 poin.

Bagi Magic ini adalah kemenangan pertama setelah menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Sedangkan tuan rumah, kekelahan ini menambah deretan keterpurukan karena ini merupakan kekalahan yang ketiga kali secara beruntun.

Dalam pertandingan itu, sebenarnya tuan rumah sempat menanduk tim tamu dengan tak memberi kesempatan untuk memimpin skor selama dua kuarter. Namun, pada kuarter ketiga dan keempat, tandukan si banteng mulai diredam dan keadaan mulai berbalik setelah Magic berhasil memimpin papan skor sepanjang kuarter ketiga dan keempat.

Dengan hasil ini, Orlando Magic menempati posisi 13 di papan klasemen dengan 0.369 poin. Sedangkan tim tuan rumah bertengger di posisi delapan dengan 0.484 poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement