Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Santika Indonesia Rayakan Pencapaian 100 Hotel

Rabu 08 Mar 2017 16:07 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) kembali menggelar kegiatan tahunannya yang disebut 'General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting'.

Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) kembali menggelar kegiatan tahunannya yang disebut 'General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting'.

Foto: santika hotel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR), jaringan hotel lokal di Indonesia, kembali menggelar kegiatan tahunannya yang disebut 'General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting'. Pada kegiatan ini, General Manager dan Hotel Manager dari Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel mengadakan rapat selama 3 hari terhitung dari tanggal 1 Maret 2017 sampai 3 Maret di The ANVAYA Beach Resort – Bali.

General Manager dan Hotel Manager Annual Meeting tahun ini menjadi kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain membahas rencana tahunan masing-masing unit yang tergabung dalam group SIHR, meeting ini juga dijadikan sebagai familiarization trip bagi peserta meeting untuk merasakan dan melihat The ANVAYA Beach Resort – Bali sebagai unit bintang 5 pertama yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh SIHR.

Selain itu, para GM dan HM dari SIHR akan melakukan acara jalan sehat sebagai bentuk syukur atas pencapaian 100 unit yang kini telah dikelola oleh SIHR. Jalan sehat dilaksanakan di hari ke-3 dari rangkaian acara dengan rute The Samaya Seminyak menuju The ANVAYA dengan jarak tempuh 7.6km. Perjalanan ini mengambil rute menyusuri PantaiSeminyak, Pantai Double Six dan garis finish di Pantai Kuta, belakang The ANVAYA Beach Resort – Bali.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk semakin mempererat hubungan antara General Manager dan Hotel Manager Santika Indonesia satu dengan yang lain. Selain itu juga sebagai wujud syukur atas pencapaian Santika Indonesia sejauh ini," ujar Cita Dewantoro selaku Corporate Sales and Marketing General Manager dari SIHR.

Sejak pertama kali didirikan pada 22 Agustus 1981, Santika Indonesia dengan cepat melihat potensi pariwisata besar yang dimiliki oleh negara Indonesia ini. Sejauh ini Santika Indonesia Hotels and Resorts telah menghadirkan unit hotel mereka di lebih dari 38 kota di Indonesia, mulai dari kota-kota tujuan bisnis utama seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan juga Makasar, hingga kota-kota tujuan wisata seperti Bali, Lombok, Bangka dan Yogyakarta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA