Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Pirlo: Verratti adalah Masa Depan Timnas Italia

Selasa 07 Mar 2017 14:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Dua penggawa timnas Italia, Marco Verratti (kiri) dan Andrea Pirlo.

Dua penggawa timnas Italia, Marco Verratti (kiri) dan Andrea Pirlo.

Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Salah satu legenda tim nasional (timnas) Italia, Andrea Pirlo mengatakan, bahwa juniornya Marco Verratti adalah pemain masa depan Gli Azzurri dan Eropa untuk waktu yang lama. "Dia (Verratti) adalah pemain hebat, dia akan menjadi masa depan bagi sepak bola Italia dan Eropa selama dua puluh tahun yang akan datang," kata dia dilansir Football Italia, Senin (6/3).

Verratti memang sejak lama disebut sebagai pengganti Pirlo di lini tengah La Nazionale. Karier pemain berusia 24 tahun ini semakin menanjak sejak pindah dari Pescara menuju raksasa Prancis, Paris-Saint Germain (PSG). Peluangnya untuk mengikuti jejak Pirlo pun semakin terbuka.

Lebih lanjut, pemain yang dijuluki sebagai il Maestro tersebut mengakui, bahwa juniornya memiliki keunggulan yang mencolok. Bagi eks pemain AC Milan ini, Verratti mempunyai kemampuan menggiring bola dan kecepatan berlari. " Verratti lebih sering menggiring bola dari pada saya. Dia pemain terbaik kedua di Italia saat ini dan esok. Kami sudah beberapa kali bermain sama dengan kostum timnas Italia. Dan saya menyukainya."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA