Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Sarri Pantau Mertens Jelang Lawan Madrid

Senin 06 Mar 2017 23:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Dries Mertens

Dries Mertens

Foto: REUTERS/Alberto Lingria

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Menjelang laga sengit melawan Real Madrid pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champhions di San Paolo, Rabu (8/3), penyerang andalan Napoli Dries Mertens diragukan bakal turun sejak menit pertama.

Mertens mendapat cedera pada laga kontra AS Roma akhir pekan kemarin. Ia diprediksi tidak akan turun sejak menit awal Peran Mertens bakal diganti oleh penyerang berdarah Polandia, Arkadiusz Milik.

Akan tetapi pelatih Napoli Maurizio Sarri menjelaskan bahwa kondisi Mertens baik-baik saja. Tim medis Napoli akan terus mengevaluasi hingga beberapa hari mendatang.

"Mertens mengalami kram saat pertandingan melawan Roma, tapi kami akan terus mengevaluasi dirinya apakah bisa bermain sejak menit awal melawan Madrid atau datang dari bangku cadangan," ucap Sarri dilansir Football Italia, Senin (6/3).

Jadwal padat yang dimiliki Napoli mengganggu kebugaran para pemain. Tetapi, Sarri tak ingin mencari kambing hitam dengan menyalahkan hal tersebut.

"Saya tidak ingin mencari kontroversi, namun kalender musim ini tidak membantu kami," jelasnya.

I Partenopei sendiri harus mencuri kemenangan 2-0 atau skor lain dengan selisih tiga gol di San Paolo untuk bisa menggenggam tiket ke perempat final Liga Champions. Sebab pada partai sebelumnya, wakil Italia tersebut keok 1-3 di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA