Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Raja Salman Unggah Tur Kenegaraannya di Instagram

Senin 06 Mar 2017 14:49 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ani Nursalikah

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud bersama Presiden Joko Widodo menanam Pohon Ulin saat kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud bersama Presiden Joko Widodo menanam Pohon Ulin saat kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta.

Foto: Republika/ Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Raja Arab Saudi, Sri Baginda Salman bin Abdul Aziz Al Saud melakukan tur kenegaraan ke sejumlah negara di Asia. Raja sempat mengunggah sejumlah kemeriahan dalam lawatannya itu ke akun Instagram miliknya @kingsalman.

Akun tersebut sudah mengunggah sekitar 1.384 foto aktivitas Raja Salman dan memiliki 913 ribu pengikut (followers). Instagram tersebut dikelola juru foto istana yang terus mendampingi Sang Raja dalam kesehariannya.

Instagram Raja Salman memuat setidaknya 18 postingan pelesirannya di Indonesia, khususnya Jakarta. Postingannya terdiri dari 14 foto dan empat video yang berlatar belakang acaranya di Gedung DPR, Masjid Istiqlal, dan sambutan masyarakat di sepanjang jalan menuju Istana Bogor.

Raja Salman juga sempat terpantau melakukan swafoto dengan sejumlah pejabat, seperti bersama mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan putrinya Puan Maharani. Raja juga sempat mengambil swafoto bersama Perdana Menteri Malaysia, Dato' Sri Haji Mohammad Najib bin Tun Haji Abdul Razak di dalam mobil.

Raja Salman dan rombongannya yang berjumlah hampir 1.500 orang menghabiskan waktu hampir sepekan di Pulau Dewata. Rombongan berikutnya akan melanjutkan perjalanan ke Jepang, Cina, Maladewa dan Yordania.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA