Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Wijnaldum Optimistis Liverpool Bisa Atasi Tekanan ke Empat Besar

Senin 06 Mar 2017 14:47 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum

Foto: Peter Byrne/PA via AP

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengatakan, timnya mampu mengatasi tekanan dalam upaya mereka untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Tim asuhan Juergen Klopp ini menggeser posisi rivalnya Arsenal pada empat besar klasemen Liga Primer setelah mereka memetik kemenangan 3-1 atas the Gunners di Anfield, Ahad (5/3).

The Reds saat ini unggul dua poin dari Arsenal dan terpaut tiga angka di belakang Manchester City yang ada di posisi ketiga klasemen. 

Wijnaldum menjadi salah satu pencetak gol saat the Reds memetik kemenangan kedua dalam delapan  pertandingan. Gelandang timnas Belanda ini mengatakan Liverpool tidak boleh kehilangan poin dalam perburuan finis di posisi empat besar. 

"Kami harus memastikan pada akhir musim ini, kami berada di posisi empat besar," kata Wijnaldum, dilansir dari Sky Sports, Senin (6/3).

Pemain berusia 26 tahun mengatakan timnya harus menjalani permainan dengan baik dan percaya diri mampu menyelesaikan musim ini di empatteratas tempat. Ia menekankan pasukannya untuk konsisten menjaga performa permainan mereka. 

"Anda tidak bisa kalah. Selalu mungkin bahwa Anda tidak akan menang, tapi itu cara Anda melakoni pertandingan. Anda harus bermain dengan niat yang sama, untuk memenangkan permainan dan memberikan semua yang Anda miliki," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA