Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

PDIP Evaluasi Strategi Pemenangan Ahok-Djarot

Sabtu 04 Mar 2017 21:52 WIB

Red: Angga Indrawan

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan partainya dan partai pengusung pasangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat telah mengevaluasi strategi pemenangan di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Dengan evaluasi ini, dipastikan kekuatan di putaran kedua lebih solid.

"Partai politik pengusung pasangan Basuki-Djarot sudah konsolidasi dan rapatkan barisan sehingga ada pembenahan dari aspek manajemen pemenangan, strategi, dan semuanya menyatu dengan kekuatan relawan," kata Hasto di Jakarta, Sabtu (4/3).

Dia menjelaskan evaluasi yang dilakukan terkait aspek strategi, komunikasi politik dan pengorganisasian masyarakat sehingga semua bisa bergerak. Selain itu menurut dia, tim juga memastikan bahwa semua warga yang memiliki hak memilih dapat menggunakan haknya tersebut pada putaran kedua.

"Diharapkan semua pemilih mendapatkan undangan memilih atau C6 meskipun sebenarnya C6 bukan faktor penentu seorang bisa atau tidak memilih dalam Pilkada Jakarta namun yang terpenting masuk Daftar Pemilih Tetap," ujarnya.

Hasto mengatakan tim pemenangan Ahok-Drajot sudah memegang peta politik yang lebuh konkret menghadapi putaran kedua. Selain itu dia menjelaskan aspek pembenahan juga dilakukan di pusat pergerakan tim, misalnya pusat pergerakan relawan di Rumah Lembang dan Tim Khusus ada di daerah Proklamasi.

"Media center di Cemara, pusat pergerakan relawan di Rumah Lembang dan Tim Khusus di Proklamasi untuk bantu pemutakhiran DPT," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA