Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Bek Andalan Napoli Jadi Target Inter Milan

Rabu 01 Mar 2017 06:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Kalidou Koulibaly (kiri)

Kalidou Koulibaly (kiri)

Foto: EPA/CIRO FUSCO

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan beberapa rencana untuk memperbaiki skuatnya pada musim depan. Salah satu pemain yang akan masuk dalam daftar belanja Inter musim panas Eropa tahun ini adalah bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (1/3) pihak Nerazzurri sudah mengutus sang direktur olahraga, Piero Ausilio untuk mendekati Koulibaly. Ia diyakini sudah mengadakan pertemuan secara personal dengan pemain berusia 25 tahun.

Namun, usaha Inter untuk bisa mendapatkan jasa Koulibaly akan menemui banyak hambatan. Pertama, Koulibaly saat ini masih betah berada di Napoli. Beberapa waktu yang lalu, pemain berdarah Senegal ini telah memperpanjang kontraknya bersama the Vesuvani dengan jangka empat tahun ke depan sampai 2021.

Kedua, dalam kontrak Koulibaly dengan Napoli, tidak ada klausul pelepasan. Pihak Napoli tidak akan bersedia melepasnya dengan harga yang murah. Beberapa media menyebut angka 60 juta euro sebagai harga yang akan diminta oleh Napoli untuk klub yang bersedia menginginkannya.

Sejatinya, Koulibaly bukan pilihan utama bagi Inter. Sebelumnya mereka sudah membidik Kostas Manolas (AS Roma) dan Stefan de Vrij yang saat ini bermain untuk SS Lazio. Namun, tidak ada respon positif dari kedua pemain maupun klubnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA