Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Sandi: Ada Artis Diancam tak Dapat Job Jika Pilih Nomor Tiga

Selasa 28 Feb 2017 14:47 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah).

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah).

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim, beberapa artis telah menyatakan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu disampaikan secara pribadi kepada Sandiaga.

Sandi mengaku, artis yang menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi lumayan banyak. Artis itu hanya mengungkapkannya melalui pesan pribadi. Sebab, kata dia, ada beberapa artis yang memang enggan mengungkapkannya secara terbuka karena alasan tertentu.

"Selama ini mereka takut karena sebagian ada yang diancam tidak mendapatkan order (kerjaan). Saya bilang bahwa rezeki nggak akan kemana. Rezeki akan datang dari Yang Maha Kuasa," kata Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Sandi menyarankan kepada beberapa artis tersebut untuk tidak pernah takut dengan ancaman itu. Namun, ia tak bisa memaksa kepada mereka untuk menyatakan dukungan secara terbuka. Yang penting, kata Sandi, mereka memilih pasangan nomor tiga di putaran kedua nanti.

"Mereka bilang ada cara sistematis dari teman-teman dari toko sebelah yang memberikan, malah banyak sekali pemberi pekerjaan itu yang memberi (dukungan) nomor dua. Yang tidak menunjukkan dukungannya kepada mereka itu, dia di-pressure," ujar dia.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA