Jumat 24 Feb 2017 21:47 WIB

JNE Siliwangi Siap Tampilkan Pemain Asing Baru

Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JNE Siliwangi Bandung siap menghadapi seri kelima IBL Pertalite 2017 di GOR C’Tra Arena Bandung, 25-26 Februari dengan menampilkan pemain asing baru mereka, Raheem Singleton. 

Raheem hadir menggantikan Danny Trapp. “Sejauh ini Raheem sesuai harapan, dia pemain dengan jiwa kepemimpinan yang kami butuhkan saat ini,” kata pelatih Siliwangi, Raoul Miguel Hadinoto, Jumat (24/2).

Raheem sudah berlatih sejak hari Rabu. “Dia pemain yang cepat beradaptasi dan mau menuruti arahan pelatih,” katanya. Raheem bisa bermain sebagai point guard ataupun shooting guard.

Raoul semula memiliki opsi  untuk memilih point guard selain Raheem, namun dia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pemain yang pernah bermain untuk Maine ini. Faktor Raheem yang sedang berlatih di Australia menjadi pertimbangan lain. Jarak yang lebih dekat ke Indonesia mebuat urusan jet lag bukan masalah besar.

Siliwangi akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja, Sabtu (25/2). Raheem akan terlibat duel sengit dengan point guard andal BPJ, Tyrell Corbin. “Mereka berdua point guard bagus, kita lihat saja nanti di lapangan,” kata Raoul.

Dia belum bisa menilai permainan BPJ yang juga akan hadir dengan big man baru, Gjio Bain. Ia mengaku belum tahu permainan big man baru BJP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement