Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Donna Agnesia Bahagia Diberi Kejutan Liburan

Jumat 24 Feb 2017 16:59 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru saja liburan bersama. Mereka merayakan ulang tahun perkawinan ke-10, sekaligus ulang tahun Donna.

“Liburan, kalau disempatkan waktunya ada, rezekinya ada ya dimanfaatkan, kan liburan bagian quality time sama anak-anak sama Darius, kita kan juga butuh liburan. Kerja melulu masa ya, buat saya sama Darius kalau akhir tahun sudah pasti waktunya sama keluarga sama anak-anak, salah satu cara quality time ya liburan, termasuk kita berdua liburan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Donna mengungkapkan liburannya yang terakhir dihabiskannya berdua saja dengan Darius. Karena kebetulan momennya bertepatan hari jadi perkawinan dan ulang tahunnya. “Dia (Darius) kasih surprise ke Maldives,” ujarnya.

Mereka menghabiskan waktu di Maldives selama empat hari, berangkat tanggal 6 Januari 2017 lalu pulang tanggal 9 Januari 2017. Kejutannya adalah karena Darius tidak mengatakan kemana mereka akan pergi.

“Perginya saya enggak tahu ke Maldives, itu saya dikasih surprise, saya enggak tahu perginya ke sana, baru tahu di airport pas lagi check-in, oh akhirnya ke Malidves, sampai airport pun saya bingung mesti pakai baju apa, bawa apa nih. Ternyata pas saya berkemas, turun ke bawah, Darius baru memasukkan baju-baju yang khusus untuk di pantai, dia sudah siapkan semuanya,” ujarnya.

Darius dan Donna sebenarnya sudah beberapa kali membahas soal liburan ke Maldives. Berbagai unggahan foto di Instagram membuat mereka ingin berlibur ke sana.

“Bagus banget, pingin banget, orang honeymoon di Maldives, meskipun Indonesia tidak kalah bagus, beda saja, di sana kan bersih banget, segala sesuatunya segala akomodasi dan segala macam lebih sudah disiapkan dengan baik dibandingkan di Indonesia ke daerah paling bagus misalnya. Mungkin Darius sudah nabung mau pergi ke sana, seneng banget sih, karena itu salah satu list saya ingin traveling ke mana,” ungkapnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA