Kamis 23 Feb 2017 16:11 WIB

Ellyas Pical Masuk Ruang ICU RS Harapan Kita

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Ellyas Pical (kiri)
Foto: Antara/Fachrozi Amri
Ellyas Pical (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita. Ellyas tengah menjalani perawatan karena mengalami serangan jantung belum lama ini.  Sejak dirawat di rumah sakit tersebut, Ellyas masih dalam penanganan ketat dokter.

Namun semalam (21/2,) kondisinya belum baik. "Iya benar, semalam Ellyas dibawa ke ruang ICU," kata Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Kesehatan Olahraga Nasional (PPITKON) Kemenpora, Edi Nurinda kepada Republika, Kamis (23/2).

Hingga saat ini, Edi masih terus memantau bagaimana kelanjutan kondisi kesehatan dari Ellyas. Dia memastikan hingga siang ini pukul 12.00 WIB, Ellyas masih ditangani di ruang ICU rumah sakit tersebut. Edi mengakui kondisi Ellyas memang belum bisa dipastikan kembali normal semenjak dirawat di rumah sakit. "Hingga saat ini memang, ya kondisinya belum stabil," tutur Edi.

Sebelumnya, Ellyas sempat dikabarkan jika dirinya sudah meninggal. Hanya saja kabar tersebut tidak sepenuhnya benar karena kondisinya masih dirawat di rumah sakit.  Ellyas pernah mengeluhkan sakit yang ia derita sejak 14 Februari 2017 dan dibawa ke rumah sakit di kawasan Serpong. Karena sakit yang ia alami merupakan serangan jantung, Ellyas lalu dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita yang lebih intensif dengan spesialis jantung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement