Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu Pengunjung

Jumat 17 Feb 2017 08:04 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

IIMS

IIMS

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) segera digelar pada 27 April -7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. Selama 11 hari, IIMS 2017 menargetkan 450 ribu pengunjung yang bakal memadati Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3 dan outdoor area.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan IIMS 2017 akan diwarnai dengan sentuhan 'carnival' sesuai tema pameran tahun ini The Essence of Motor Show. "Melalui ajang ini kami ingin merangkul semua elemen dunia otomotif. Semua kita gandeng mulai dari roda empat, roda dua, maupun sport," ujar Hendra saat konferensi pers 'IIMS 2017' di Restoran Beranda Kitchen, Jakarta, Kamis (16/2).

Menurut Hendra, pihaknya juga bekerjasama dengan e-commerce nasional Blibli.com untuk memeriahkan pameran yang telah digelar tiga kali ini. Tak hanya itu, Dyandra juga menggandeng PT Bank Central Asia (BCA) untuk menawarkan pembiayaan nol persen kepada para konsumen. "Di ajang ini kami juga ingin mengubah persepsi motor show yang cuma ajang jual beli. Tapi ajang motor show juga dapat jadi destinasi kegembiraan," ungkapnya.

Namun sayang dalam hal ini, pria yang akrab disapa Kohen ini belum bisa membocorkan berapa peserta akan berpartisipasi dalam ajang tahunan tersebut. "Brand kita belum bisa bocorkan. Tapi yang jelas akan lebih banyak dari tahun lalu," tandas dia.

Hanya saja, Kohen menyakini pameran otomotif tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dipastikan peserta tahun ini lebih banyak, dan target transaksi mencapai 3,1 triliun. "Tahun lalu target kita 3 triliun, tahun ini kami targetkan 3,1 triliun. Kami mempersiapkan kemudahan bagi masyarakat dan prosedur pembayaran yang paling mudah," jelas Hendra.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA