Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Whoopi Goldberg Bela Tiffany Trump

Kamis 16 Feb 2017 09:10 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Tiffany Trump

Tiffany Trump

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Berbeda dari respons kebanyakan warga Amerika Serikat, pemain film sekaligus komedian Whoopi Goldberg justru memberikan pembelaannya terhadap putri Presiden Donald Trump, Tiffany Trump. Pembelaannya tersebut dilakukan setelah tidak satu pun orang yang bersedia duduk di sebelah Tiffany saat gelaran New York Fashion Week berlangsung.

“Anda tahu Tiffany, saya masih harus pergi ke beberapa pertunjukan lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya datang untuk duduk di sebelah Anda. Tidak ada yang berbicara soal politik. Dia datang bukan untuk berbicara tentang ayahnya tetapi untuk melihat mode,” kata Goldberg saat menghadiri acara tersebut dikutip Fox News.

Pembelaan Goldberg terhadap Tiffany datang cukup mengejutkan. Pasalnya, Goldberg merupakan salah satu artis yang sangat vokal menentang Presiden Trump.

“Orang-orang bertanya apa bedanya dengan memboikot Ivanka. Tentu berbeda. Itu semua tentang membeli barang-barang. Gadis ini hanya melihat mode,” kata Goldberg menambahkan.

Tanpa menyinggung soal Presiden Trump, Goldberg menjelaskan bahwa ia memahami apa yang dirasakan oleh Tiffany. “Saya tidak ingin berkomentar tentang ayah Anda, tapi saya akan duduk di sebelah Anda,” tegas Goldberg.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA