Ahad 11 Mar 2018 08:54 WIB

Hendra/Ahsan: Fajar/Rian Banyak Kemajuan

Hendra/Ahsan akan menjaga kondisi untuk bertanding di All England

Pasangan muda ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Foto: Humas PBSI
Pasangan muda ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto

REPUBLIKA.CO.ID, MULLHEIM -- Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di babak semifinal German Open 2018. Keduanya dikalahkan junior mereka di pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 20-22, 20-22. Pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 ini memuji penampilan Fajar/Rian yang dinilai mengalami kemajuan dari sebelumnya.

“Selamat buat Fajar/Rian, kami sudah berusaha dan kami kurang beruntung di poin-poin akhir. Selain itu Fajar/Rian memang tekanannya juga bagus, serangannya bagus,” kata Ahsan dalam rilis Humas PBSI, Ahad (11/3).

“Kami banyak diserang terus, defense kami pun lagi enggak enak, satu-satu mati terus. Mungkin kalau defense-nya enak bisa ngelawan. Fajar/Rian juga banyak kemajuan,” tutur Hendra.

“Kemajuan mereka dari segi permainan, enggak gampang dimatikan, lebih rapi dari sebelumnya,” tambah Ahsan.

German Open 2018 merupakan pertandingan kedua bagi Hendra/Ahsan sejak dipasangkan kembali di awal tahun 2018. Sebelumnya mereka berlaga di India Open 2018 dan juga terhenti di semifinal dari sesama pemain Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

“Pasti belum puas sama penampilan kami di turnamen ini, tapi ya disyukuri saja,” jawab Ahsan.

Setelah German Open 2018, Hendra/Ahsan akan bertolak ke Inggris untuk berlaga di All England 2018. “Untuk All England, kami jaga kondisi saja. Lumayan lah hasil di turnamen German Open, bisa memberi perlawanan kepada pasangan unggulan-unggulan dari Denmark, Taiwan, sama Fajar/Rian juga bisa ngelawan,” ucap Hendra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement