Kamis 24 Aug 2017 19:48 WIB

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby ke Perempat Final

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Laga berat dijalani dua pasangan ganda campuran andalan Indonesia di turnamen Kejuaraan Dunia BWF 2017. Unggulan tiga, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan unggulan tujuh Praveen Jordan/Debby Susanto mampu mengalahkan lawan-lawannya untuk melaju ke babak perempat final, Kamis (24/8).

Tontowi/Liliyana menjalani pertandingan ketat rubber game selama 56 menit melawan pasangan bersaudara, Sam Magee/Chloe Magee dari Irlandia. Tontowi/Liliyana menang dengan 19-21, 21-16 dan 21-10. Di babak perempat final, Tontowi/Liliyana akan melawan unggulan 13 dari Cina, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Kemenangan juga diikuti Praveen/Debby yang juga menjalani pertandingan ketat selama tiga gim melawan pasangan unggulan 15 dari India, Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy. Praveen/Debby menang dengan 20-22, 21-18 dan 21-18. Di perempat final, Praveen/Debby akan menghadapi unggulan pertama dari Cina, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Selain tiga pasangan ganda campuran, Indonesia juga masih memiliki tiga wakil di ganda putra yang juga akan bertanding hari ini yaitu Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra, unggulan sembilan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan unggulan tiga Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement