Rabu 08 Mar 2017 20:57 WIB
All England 2017

Tommy Sugiarto Dikalahkan Tunggal Putra Cina

Tommy Sugiarto
Foto: dok. Humas PP PBSI
Tommy Sugiarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Atlet bulu tangkis tunggal putra Tommy Sugiarto tumbang secara dramatis pada ajang All England Open, oleh wakil Cina, Tian Houwei, Rabu (8/3). Dalam laga berdurasi 58 menit yang dilangsungkan di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Tommy menyerah dua gim langsung 19-21, 18-21.

Pada gim pertama, Tommy yang sempat tertinggal, mampu menahan keran angka Tian pada angka empat hingga sempat unggul 8-4. Namun kedudukan berhasil disamakan oleh Tian sebelum waktu interval. Tommy melanjutkan dominasinya sebelum Tian dengan ulet mengejar Tommy hingga menahan raihan angka putra Icuk Sugiarto itu pada angka 18. Tian pun berhasil mengakhiri gim pertama dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, kejar mengejar angka terjadi antara kedua pemain sebelum Tian memimpin 11-8 pada waktu interval. Harapan muncul ketika Tommy yang tertinggal enam angka pada posisi skor 18-12 mampu menyamakan kedudukan. Namun, keran angka Tommy ternyata tertahan pada angka 18 sehingga harus menyerah dengan skor 21-18.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement