Jumat 22 Jul 2016 09:25 WIB

Pengurus Cricket 4 Kota di Jabar Dikukuhkan

Suasana pengukuhan pengurus cabang  cricket 4 kota di Jawa Barat, Jumat (15/7/2016) di Bogor.
Foto: Dok PCI Jabar
Suasana pengukuhan pengurus cabang cricket 4 kota di Jawa Barat, Jumat (15/7/2016) di Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pengurus cabang olahraga cricket empat kota di Jawa Barat dikukuhkan dalam sebuah acara yang digelar di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/7/2016).  Pengurus yang dikukuhkan itu meliputi cabang Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kota Bandung.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi  Cricket Jawa Barat  Sutrisno Muslimin. Acara tersebut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) yang juag pengurus KONI Pusat Asryad, pengurus KONI Jawa Barat, pengurus KONI kota Bogor, pengurus Ikatan Guru Olahraga (Igora),  dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Sahlan, serta perwakilan DPRD Kota Bogor.

Tak ketinggalan, 28 atlet criket Jawa Barat yang akan berlaga di PON di Bandung, bulan September 2016. “Dari jumlah 28 atlet cricket, Jawa Barat, sebanyak 14 orang berasal kota Bogor,” kata Sutrisno Muslim.

Pada kesempatan tersebut Sutrisno Muslimin menyerahkan masing-masing  satu set peralatan olahraga cricket kepada ketua  cabang cricket dari empat kota tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement