Kamis 13 Jun 2013 21:15 WIB
Indonesia Terbuka 2013

Vita/Variella Gagal Raih Tiket Perempat Final

 Vita Marissa
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Vita Marissa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia, Vita Marissa/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, kehilangan peluang meraih tiket ke perempat final setelah gagal menaklukkan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 19-21, 16-21 pada putaran kedua Djarum Indonesia Terbuka 2013 pada Kamis malam.

Gemuruh penonton di Istora Senayan Jakarta yang memberi dukungan pada Vita/Variealla tidak membuat juara Australia Terbuka GP Gold 2013 itu mampu menundukkan ganda terbaik kedua di dunia itu.

Sejak game pertama, Vita/Variealla bermain di bawah kendali Matsutomo/Takahashi. Mereka tidak mampu mengembalikan keadaan di game kedua sehingga akhirnya menyerah langsung dua game.

Lewat kekalahan ini, pasangan peringkat 29 dunia tersebut gagal menyusul tiga pasangan rekannya yang berhasil melalui rintangan di putaran kedua.

Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii terlebih dahulu melaju ke babak perempat final setelah bertarung melawan rekannya sendiri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, dengan skor 21-15, 21-18.

Disusul kemudian oleh pasangan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang berhasil menyingkirkan pasangan asal Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White, lewat rubber game 21-19, 19-21, 21-12.

Selanjutnya pasangan Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris juga membuat kejutan dengan membabat pasangan India, Pradnya Gadre/Aswhini Ponnappa, langsung dua game 21-13, 21-19 pada turnamen pertama mereka.

Pasangan yang baru dijodohkan pada Piala Sudirman silam itu tampil solid untuk berjuang merebut tiket kemenangan meskipun Anneke masih mengalami cedera pada kakinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement