Rabu 12 Jun 2013 06:40 WIB
Indonesia Terbuka 2013

Dukungan 'Indonesia Terbuka' lewat Sosial Media

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Djarum Indonesia Open 2013
Foto: bulutangkis-ri.blogspot.com
Djarum Indonesia Open 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Berbagai cara digunakan untuk mendukung Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Tak hanya dukungan secara langsung, namun juga melalui sosial media yang tersedia di sekitar arena Istora Senayan.

Booth yang bertajuk "Tunjukan Dukunganmu" ini tampak ramai oleh sejumlah pengunjung yang akan memberikan dukungannya lewat sosial media facebook dan twitter. Salah satu penjaga booth, Keke, mengatakan sampai saat ini sudah ada 3.128 pengunjung yang memberikan dukungan melalui sosial media.

Tak hanya memberikan dukungan, namun pengunjung juga bisa mendapatakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher dari blibli.com. "Pengunjung yang sudah memberikan dukungan akan diundi dan diambil sepuluh orang untuk dapat voucher tersebut," kata Keke.

Keuntungan lain yakni informasi yang berkaitan dengan acara Djarum akan dibagi langsung ke situs facebook atau twitter. Setelah memberikan dukungan lewat satu kali klik di sosial media, pengunjung mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk berfoto di tempat yang disediakan dan bisa langsung diunduh ke facebook.

Salah satu pengunjung, Adinda, mengaku tertarik untuk memberikan dukungan agar teman-teman satu sekolahnya bisa mengetahui acara Djarum Indonesia Open melalui sosial media. "Fotonya bisa langsung di upload, jadi bisa sekalian narsis," ujarnya.

Seusai memberikan dukungan, pengunjung akan mendapatkan sebuah kartu yang dapat digunakan untuk berfoto di booth yang telah disediakan. Penjaga stand menghimbau agar kartu tersebut tidak hilang karena merekam data-data facebook maupun twitter pengunjung yang bersangkutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement