Rabu 13 Jun 2012 11:11 WIB

Hendra-Vita Optimis Tantang Unggulan Pertama

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (kanan)/Markis kido, berusaha mengembalikan bola ke arah lawannya.
Foto: Antara
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (kanan)/Markis kido, berusaha mengembalikan bola ke arah lawannya.

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan ganda campuran Hendra Setiawan-Vita Marissa akan bertemu unggulan pertama Zhang nan-Zhao Yunlei setelah mengalahkan rekan senegaranya, Lukhi Apri Nugroho-Annisa Saufika, langsung dua game 21-16, 21-18 di Turnamen Djarum Indonesia Open.

"Susah itu, kita kan baru beberapa kali main bareng," kata Vita usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/6).

Menurut Vita, duetnya dengan Hendra yang baru bergabung pada awal tahun itu belum mempersiapkan secara khusus untuk laga mereka di Djarum Indonesia Open karena harus bertanding diberbagai turnamen.

Namun, Vita menegaskan keduanya tetap optimis menang saat berhadapan dengan unggulan pertama ganda campuran Zhang/Zhao dari China, besok Kamis (14/6), karena bermain di negara sendiri.

"Keuntungan kita karena bermain di negara sendiri. Jadi tetap optimis," kata pemain bulu tangkis berusia 31 tahun itu.

Sebelumnya, Zhang Nan-Zhao Yunlei lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan ganda campuran Chirs Adcock (Inggris)-Imogen Bankier (Skotlandia) dua game langsung 21-16, 21-19 dalam durasi permainan 36 menit.

Sementara itu, untuk strategi besok, Vita mengatakan tidak ada persiapan khusus namun mereka akan bermain lebih matang dan kompak. "Target pastinya jadi juara," katanya.

Hendra/Vita sendiri memulai debut mereka pada turnamen German GP Gold, Februari lalu. Mereka juga berlaga di All England dan Swiss GP Gold 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement