Selasa 29 May 2012 09:12 WIB

Bogomolov Jr Lempar Handuk di Prancis Terbuka

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petenis dari Rusia Alex Bogomolov Jr mengalami kram dan nyeri sehingga harus keluar dari putaran pertama turnamen Prancis Terbuka saat berhadapan dengan pemain Prancis

Arnaud Clement ketika permainan set kelima masih berlangsung.

Bogomolov Jr akan melakukan servis ketika kedudukan 2-6 6-3 6-4

6-7 4-5, dan mendapat "advantage" atas Clement pada set penentu, tapi ia tidak sanggup meneruskannya dan mendekat ke net untuk menjabat tangan lawannya setelah bermain selama empat jam 18 menit.

Ia disoraki penonton di Court One, sebelum Clement (34) meminta mereka agar berhenti mengejek lawannya. "Saya tidak dapat menggerakkan kaki saya. Tidak ada istirahat medis untuk jenis kram," kata Bogomolov kepada wartawan.

"Seluruh kaki saya rasanya kaku dan tidak dapat digerakkan. Saya tidak dapat berjalan. Saya tidak mau ambil risiko akan terjadi kerusakan lebih parah," katanya.

Clement juga sempat mengalami kram ketika mengikuti jumpa pers, sehingga ia meninggalkan pertemuan seusai pertandingan itu untuk mendapatkan perawatan.

Pemain tuan rumah itu selanjutnya akan bertemu dengan pemain dari Ceko, Radek Stepanek, unggulan ke-23, atau David Goffin dari Belgia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement