Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Crutchlow: Posisi Ketiga di GP Argentina Fantastis

Senin 10 Apr 2017 10:37 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah

Pembalap MotoGP asal tim LCR Honda, Cal Crutchlow (kanan) menempati posisi ketiga GP Argentina.

Pembalap MotoGP asal tim LCR Honda, Cal Crutchlow (kanan) menempati posisi ketiga GP Argentina.

Foto: EPA/David Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, TERMAS DE RIO HONDO -- Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow sempat tergelincir pada pembukaan MotoGP musim 2017 di Qatar akhir Maret lalu. Akan tetapi, penampilannya pada GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4) dini hari WIB, dengan meraih podium ketiga seakan membayar semua kesalahan sepekan sebelumnya.

"Selamat kepada Maverick (Vinales), dan Valentino (Rossi). Kalian sudah melakukan pekerjaan besar. Sangat menyenangkan saya bisa mencapai tempat ketiga ini untuk tim LCR Honda setelah insiden di Qatar. Saya memang merasa yakin pekan ini bisa mendapatkan hasil terbaik," katanya, dilansir dari Speedweek, Senin (10/4).

Pembalap Inggris ini bercerita ia sempat panik saat papan skor di pinggir lapangan memberitahukan Rossi tepat berada di belakangnya. Kekhawatirannya itu menjadi kenyataan, sebab tak lama kemudian the Doctor berhasil memotongnya.

"Saat ini motor Honda sedang sedikit sulit dikemudikan. Ada yang salah dengan itu. Jadi, mendapat posisi ketiga dengan kondisi seperti ini terbilang menyenangkan. Sebuah podium setelah dua balapan, ini fantastis bagi saya dan tim. Saya suka Argentina dan trek balapnya, meski itu sangat melelahkan," katanya. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA