Senin 24 Dec 2012 09:45 WIB

Presenter MotoGP Beralih ke Formula 1

Presenter MotoGP Beralih ke Formula 1
Presenter MotoGP Beralih ke Formula 1

SPORTKU.COM - Para pecinta dan penggemar fanatik MotoGP pastinya mengenal Suzi Perry, presenter BBC untuk program MotoGP. Presenter cantik ini memang sudh lekat dengan balapan motor terpopuler tersebut.

Namun, untuk musim 2013 BBC menunjuk Suzi Perry untuk menjadi presenter baru pada program Formula 1. Hal ini cukup menarik mengingat BBC secara tiba-tiba mengambil keputusan tersebut.

Suzi Perry yang saat ini berusia 42 tahun sebenarnya sudah memandu program MotoGP selama lebih dari satu dekade.

Suzi Perry saat mewawancarai Valentino Rossisuzi perry, bbc, presenter motogp, formula 1, f1, musim 2013, jake humphrey

Menanggapi tugas barunya, Perry hanya berujar bahwa motorsport adalah hidupnya. Ia juga merasa tertantang untuk mengemban tugas baru tersebut.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi presenter F1. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya," ujar Perry dilansir dari situs autosport.

Sementara itu, BBC sendiri telah merilis sepuluh seri Grand Prix Formula 1 yang akan disiarkan secara langsung. Sepuluh seri Grand Prix tersebut antara lain Grand Prix Cina, Spanyol, Kanada, Inggris, Belgia, Italia, Jepang, India, dan Brazil. Suzi Perry menjadi presenter Formula 1 menggantikan presenter lama yakni Jake Humphrey yang pindah ke siaran sepakbola.

Suzi Perry, presenter MotoGP yang beralih ke Formula 1suzi perry, bbc, presenter motogp, formula 1, f1, musim 2013, jake humphrey

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement