Kamis 09 Aug 2012 20:17 WIB

Fans Inggris Tewas Nonton Olimpiade Setiap Hari

Fans Inggris Raya, Conrad Readman tewas setelah menonton pertandingan Olimpiade London 2012 setiap hari.
Foto: Dailymail
Fans Inggris Raya, Conrad Readman tewas setelah menonton pertandingan Olimpiade London 2012 setiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penggila olahraga meninggal dunia di velodrome atau arena balap sepeda dalam ajang Olimpiade London 2012. Diduga ia meregang nyawa karena serangan jantung.

Conrad Readman, nama pria malang tersebut. Pria asal Colchester itu dikenal sebagai penggila olahraga. Alasan itulah yang membuatnya mengambil cuti dua pekan penuh dari pekerjaannya untuk menyaksikan sebanyak mungkin pertandingan di Olimpiade London 2012.

Pria 49 tahun selalu tampil menyemangati atlet Inggris Raya yang sedang bertanding, khususnya dalam perebutan medali. Sehari-hari Readman bekerja sebagai akuntan. Ia rela menghabiskan waktu selama sebulan untuk berburu tiket dari berbagai pertandingan Olimpiade London 2012.

Sayangnya, petualangannya menonton atlet Inggris Raya di Olimpiade London 2012 terhenti di arena balap sepeda. Ia menghembuskan nafas terakhir sebelum pebalap sepeda putri Inggris Raya, Victoria Pendleton dan tim sprint putra Inggris Raya meraih medali emas.

Sejak Olimpiade London 2012 dibuka, Readman selalu menonton tiga cabang olahraga tiap harinya. "Ia sangat menyambut gembira dengan ajang ini sejak pengumunan (London menjadi tuan rumah). Ia selalu pulang dengan gembira dan bercerita tentang apa yang dilakukannya," ujar Joan, ibunya seperti dinukil Daily Mail.

sumber : Dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement