Kamis 09 Aug 2012 20:41 WIB

Lifter Triyatno Incar Medali Emas PON Riau

Triyatno
Foto: ANTARA/AFP PHOTO
Triyatno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lifter peraih medali perak Olimpiade London 2012, Triyatno mengincar medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau, September 2012 mendatang.

"Target saya mendapatkan medali emas pada PON XVIII nanti," kata Triyatno seusai menerima bonus dari pemerintah terkait dengan perolehan medali perak Olimpiade London 2012, di Jakarta, Kamis (9/8). (baca: Lifter Peraih Medali Olimpiade Terima Bonus).

Triyatno mengatakan saat ini ia juga tengah melakukan persiapan menghadapi PON Riau. "Saat ini masih latihan-latihan ringan saja, karena juga baru datang dari London. Tapi saya yakin nanti bisa meraih medali emas," tambah Triyatno.

Ia berhasil membawa pulang medali perak Olimpiade London 2012 setelah mencatat total angkatan 333 kg lewat angkatan snatch 145 kg dan clean and jerk 188 kg pada kelas 69 kg. PON XVIII akan dilaksanakan di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, yaitu Pekanbaru, Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Bengkalis, Dumai, Siak, dan Indragiri Hilir.

Cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 39 cabang, dan nomor yang dipertandingkan sebanyak 601 nomor yang akan memperebutkan 601 medali emas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement