Kamis 14 May 2015 15:35 WIB

Warriors Hempaskan Grizzlies 3-2

Rep: c03/ Red: Joko Sadewo
Para pemain Golden State Warriors
Foto: bleacherreport.com
Para pemain Golden State Warriors

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Golden State Warriors sukses menghempaskan Memphis Grizzlies dengan poin 98-78 dalam lanjutan Play Off NBA babak semi final quarter kelima wilayah barat, Rabu (13/5) waktu setempat.

Dilansir ESPN, hasil ini sekaligus membawa Warriors unggul 3-2 dari Grizzlies, setelah Stephen Curry dan Klay Thompsom menjadi aktor kemenangan Warriors. Tercatat, Thompson membukukan 21 poin dan lima assist sedang Curry 18 poin dengan lima assist untuk menambah pundi-pundi poin Warriors. Sedangkan Barnes menyumbang 14 poin.

Sementara itu, meski Gasol telah berupaya mencetak 18 poin dari 36 menit laganya, namun ia belum mampu mengantarkan Grizzlies menang.

 

Wariors membombardir pertahanan Grizzlies, dari 30 tembakan tiga poin, sebanyak 14 kali tim besutan Stave Kerr mampu menyarangkannya ke jaring Grizzlies. Grizzlies hanya mampu mengemas empat tembakan tiga poin dari 15 kali percobaan.

Warriors bisa menutup perlawanan Grizzlies pada game keenam Jum'at malam di Memphis. Di pertandingan lainnya Atlanta Hawks pun berhasil memenangkan perlawanan sengit Washington Wizards. Hawks menang poin 82-81 atas Wixards. Sekaligus membuat hasil menjadi 3-2 untuk keunggulan Hawks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement