Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Parker Bawa San Antonio Spurs ke Final NBA

Selasa 28 Mei 2013 14:18 WIB

Red: Didi Purwadi

san antonio spurs

san antonio spurs

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, MEMPHIS -- Tony Parker mencetak 37 angka saat San Antonio Spurs mengalahkan Memphis Grizzlies 93-86 pada Senin (Selasa WIB) untuk menggenapi keberhasilan mereka di playoff dan melaju ke final NBA.

Spurs unggul 4-0 atas Grizzlies pada final Wilayah Barat yang menggunakan format best-of-seven. Mereka mencapai final NBA untuk pertama kalinya sejak 2007 ketika mereka menyingkirkan Cleveland yang dipimpin LeBron James untuk meraih gelar keempat dalam sembilan musim.

"kelihatannya sudah lama sekali sejak terakhir kali kami sampai di sini," kata bintang Spurs, Tim Duncan. "Kami tergerak dan kami gembira dapat kembali ke sini."

Parker, Guard asal Prancis yang sempat meninggalkan lapangan selama beberapa saat karena wajahnya terpukul, sukses memasukkan 15 dari 21 tembakan dari lapangan, Dia melakukan enam asisst dan empat rebounds untuk membawa Spurs memenangi pertandingan playoff keenam mereka secara berturut-turut.

"Saya gembira kami telah selesai dengan mereka. Mereka sangat mengandalkan fisik," kata Parker. "Kini kami mendapat waktu istirahat selama sepekan. Itu akan menyenangkan."

Parket total mencetak 37 angka pada laga tersebut. Itu merupakan torehan angka tertingginya sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA