Rabu 22 May 2013 13:55 WIB

Spurs Memimpin 2-0 Atas Grizzlies

san antonio spurs
Foto: ap
san antonio spurs

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- San Antonio Spurs mampu menahan perlawanan yang diberikan Memphis Grizzlies untuk menang 93-89 pada masa perpanjangan waktu pada laga Selasa (Rabu WIB). Spurs memperbesar keunggulan mereka di final Wilayah Barat menjadi 2-0.

Tim Duncan mengemas 17 angka termasuk enam dari delapan angka Spurs pada masa perpanjangan waktu. Dia juga melakukan blok penting untuk membantu San Antonio mempertahankan keunggulan.

Tony Parker mencetak 15 angka dan memberikan 18 assist untuk Spurs. Itu merupakan catatan assist tertinggi sepanjang kariernya

Spurs, yang menang 105-83 atas Grizzlies pada pertandingan pertama pada Minggu, akan berusaha meneruskan dominasi mereka saat pertandingan berikutnya dimainkan di Memphis untuk pertandingan ketiga dan keempat pada Sabtu dan Senin.

Pemenang akan melaju ke final NBA dan bertarung dengan juara Wilayah Timur untuk memperebutkan mahkota liga. Juara bertahan NBA, Miami Heat, menjamu Indiana Pacers pada pertandingan pembuka final Wilayah Timur pada Rabu.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement